Kamis, 28 Februari 2019

FPI-Banten.com - Pandeglang, Dua Ulama Besar Banten Buya Qurthubi Dan Buya Murtadho semakin kompak berjuang menegakkan kebenaran, Insya Allah Prabowo - Sandi Telak Rajai Banten di Pilpres 2019.

Keakraban kedua tokoh yang sangat dicintai umat Islam itu terlihat jelas dalam acara istigosah kubro dan tabligh akbar bersama DPD FPI Banten di Kecamatan Sumur, Ujung Kulon, Pandeglang Banten, hari ini Kamis (28/2/2019). 

Acara ini juga merupakan syukuran telah dibangunnya mesjid pasca musibah tsunami Banten beberapa bulan silam, yaitu sebanyak 7 masjid dan mushola, 2 Pondok pesantren, 20 rumah warga yang hancur serta 313 paket santunan anak yatim & dhuafa.

Sekaligus pembukaan bantuan dana pembangunan 100 rumah warga korban tsunami & 10 perahu nelayan alhamdulillah berlangsung lancar dan sangat meriah.

Istighosah tersebut dipimpin langsung oleh ulama karismatik dari cidahu cadasari Pandeglang kh.Abuya Murtadho Dimyati, dan hadir juga Imam FPI Banten Kh.Qurthubi jaelani, para tokoh setempat dan para alim ulama dari berbagai daerah Banten dan luar banten.

Sungguh senang hati ini melihat kedua Ulama besar Banten Buya Qurthubi dan Buya Murtadho sangat kompak, dan mereka berdua juga telah bertekad untuk memenangkan paslon pilihan Ijtima' Ulama Prabowo - Sandi. 

Bersatunya dua tokoh ini, tanpa bermaksud mendahului takdir Allah SWT, akan semakin memperkuat prediksi bahwa Prabowo - Sandi akan meraih kemenangan telak di Pilpres 2019 di provinsi Banten, insya Allah minimal akan meraih 75 persen suara. 

Kecintaan masyarakat Banten kepada alim ulama dan haba'ib, sejak malam hari sampai dengan dimulainya acara pada pukul 9:30 pagi hari sangat terlihat jelas, terbukti para jama'ah terus berdatangan dari berbagai daerah untuk mensukseskan dan ikut serta menghadiri acara tersebut.

Mari kita jadikan musibah tsunami (2/12/2108) sebagai muhasabah untuk memperbanyak istigfar, meningkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT Serta ujian Bagi Kita Sejauh Mana Kepedulian Kita Kepada Saudara-Saudari Kita yang ditimpa Bencana.
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda