Sabtu, 02 Februari 2018

FPI-Banten.com -Cibaliung, Ratusan jamaah dan masyarakat Ujung Kulon Banten berbondong-bondong memadati lokasi tabligh akbar yang diadakan oleh DPD FPI Banten dan DPW kab. Bekasi di posko 3 taman Jaya ( ponpes riyadul barokah).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua DPW Cibaliung yaitu KH. Mama Ujang dan ketua DPW FPI lebak kota KH. Hikmatullah,  beliau adalah tokoh agama yang disegani dan dihormati oleh masyarakat tanah Banten.  

Jamaah yang antusias hadir di acara ini mencapai ratusan satu diantara mereka sempat berkomentar bahwa " dulu warga sempat dibutakan oleh opini media yang selalu menjelek-jelekkan FPI,  kini mereka mulai terbuka dan dapat memahami apa tujuan FPI ? dan siapa FPI sebenarnya ? bahkan mereka bertutur dan turut menyesal atas apa yang telah mereka dengar dari pemberitaan mengenai FPI selama ini sangat bertolak belakang dari real dan fakta yang terjadi dilapangan. 



Semoga FPI tetap istiqomah berada pada khitahnya yaitu sebagai pelayan umat dan pembela agama islam yang Cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda