Kamis, 07 Februari 2019

FPI-Banten.com - Pandeglang, Perwakilan DPD Hilmi FPI banten (Ust. Hanbali) yang ditemani ketua DPW FPI kota Malang (Abdullah bin Shihab) dan beberapa relawan lainnya menuju Kampung Cibanoa, Desa Taman Jaya kec. Sumur, Pandeglang, Banten. Kedatangan mereka ke kampung tersebut, guna mengunjungi sekaligus serah terima rumah untuk salah satu anak yatim yang sudah rampung dibangun oleh para relawan FPI.

"Alhamdulillah pada kesempatan sore ini, kami dan kawan-kawan relawan telah menyelesaikan satu rumah yang InsyaAllah akan dihuni oleh satu anak yatim dan nanti juga akan ditemani pamannya sendiri, yaitu bang Maman"
Jelas Ust Hanbali selaku perwakilan dari DPD HILMI Banten.

Beliau juga berharap bantuan dari kawan-kawan relawan dan para donatur dapat bermanfaat dan juga bisa digunakan sebaik-baiknya.

Ust Hanbali menjelaskan
"Mungkin yang kami berikan kepada bang Maman hanya sekedar, tapi insya Allah dari rasa simpati kami sebagai FPI dan HILMI dari DPD Banten, dan juga khususnya dari DPW FPI MAKOTA yang ikut serta membantu perjuangan ini sehingga Alhamdulillah dapat menyelesaikan rumah ini 100%".

"Dan pada sore kali ini kami melapor pada kawan-kawan untuk serah terima kunci rumah ini, dan mudah-mudahan pemberian kami ini dapat bermanfaat terhadap keluarga bang Maman khususnya keponakannya yang seorang yatim", pesan Ust Hanbali.

"Dengan ini saya serahkan kunci ini kepada bang Maman untuk dipergunakan sebaik-baiknya", imbuh beliau dengan menyerahkan kunci rumah tersebut kepada Bang Maman.

"Terima kasih ini, pak! Insya Allah rumah ini menjadi bakal ibadah kami sekeluarga" Syukur bang Maman saat menerima kunci rumah yang sudah menjadi miliknya. "Saya berterima kasih kepada DPD FPI Banten, DPW makota yang pada sore ini bisa menginjakkan kaki di rumah kami ini. Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih atas kebaikan dan kerja kerasnya, mudah-mudahan Allah Subhanallah wa Ta'ala memberikan hidayah, barokah selamat, dilancarkan rezekinya dan diberikan barokah panjang umur", ucapan terima kasih dan do'a bang Maman yang di amini oleh para relawan yang berada disitu.


Video :

Video :


*"Semoga segalanya menjadi berkah, dan insya Allah menjadikan Amal Jariyah bagi kita semuanya yang dapat mengantarkan kita kelak menuju Jannah", (red).*

آمين ياربّ العالمين..
Sebarkan Lewat:

Unknown

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda