FPI-Banten.com - Serpong, Habib Ali Alwi pengasuh Pondok Pesantren Al-Husainy Serpong Tangerang Selatan memberikan sambutan saat menerima kunjungan Cawapres Sandiaga Uno ke pondok pesantrennya. (Sabtu, 30/3).

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai tanda penghormatan kepada para pahlawan yang sudah berjuang memerdekakan negeri ini, Habib Ali Alwi menjawab fitnah dan hoax yang selama ini dihembuskan oleh kubu sebelah yaitu kalau Prabowo Sandi menang maka tidak ada lagi tahlilan dan tidak ada lagi sholawatan.

Secara tegas Habib Ali Alwi menjawab kalau semua itu fitnah dan hoax, tidak mungkin kalau Prabowo Sandiaga Uno menang Tahlilan dan Sholawatan akan di hapus karena yang akan menjadi penasehat Presidennya adalah Habib Rizieq Syihab (Imam Besar Umat Islam Indonesia).

Habib Ali Alwi menyampaikan bahwa beliau sudah berkeliling ke seluruh pondok pesantren yang ada di Banten untuk menanyakan siapa capres cawapres yang akan diusung pondok pesantren se Banten, Alhamdulilah mayoritas pondok pesantren yang ada di Banten mendukung Prabowo Sandi.

Bukan hanya memberikan dukungan, Habib Ali Alwi dan seluruh jamaah dan santri pondok pesantren Al-Husainy membacakan do'a untuk kemenangan Prabowo Sandi.

Dibawah guyuran hujan, jamaah dan para santri tetap semangat tanpa ada yang meninggalkan lokasi acara.


Bertema "Santri Melek Usaha, Siap Kerja Siap Usaha". Silaturahmi ke pondok pesatren Al-Husainy, Sandiaga Uno mengajak agar para santriawan dan santriwati harus siap menjadi pengusaha membuka lapangan kerja.

Sandiaga Uno berjanji jika kelak mendapat amanah dari umat Islam dan seluruh rakyat Indonesia untuk menjadi wakil presiden bersama Prabowo, Sandiaga akan membuka lapangan kerja OKE OCE.

Sandiaga Uno menargetkan lapangan kerja OKE OCE akan menampung dua juta rakyat Indonesia, Sandiaga berharap para santri mampu membuka lapangan kerja sendiri karena saat ini banyak rakyat Indonesia yang kesulitan mencari lapangan kerja. Kata Sandiaga Uno.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda