FPI-Banten.com - Serang, telah dilaksanakan Milad ke-satu Pimpinan Cabang Front Mahasiswa Islam Kota Serang dengan tema "Independensi Media Ditengah Perebutan Kekuasaan Politik 2019" Sekaligus Deklarasi Pimpinan Komisariat Front Mahasiswa Islam STIA Banten. (Jum'at, 5 April 2019)

Acara yang dihadiri oleh perwakilan PD-FMI Banten, DPW FPI Serang dan Wali Laskar Serang dan kader FMI lainnya yang hadir dan ikut pada acara tersebut.

Acara dimulai dengan Pembukaan, pembacaan Ayat Suci Alqur'an, dan menyanyikan lagi Indonesia Raya serta Mars/Hymne FPI dan FMI, kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama LIF(lembaga informasi front) selanjutnya di akhiri dengan pembaiatan kader Komisariat FMI STIA Banten.

Ahmad Sholihin (Ketua PC FMI serang) menuturkan bahwa kami selaku tuan rumah, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini. Lebih lanjut sholihin mengatakan ucapan rasa syukur kepada Allah Swt. Atas milad ke-1 dan deklarasi kampus STIA Banten yg telah menjadi keluarga baru FMI Serang, harapanya FMI harus menjadi Pelayan Umat, Pembela Agama dan Ulama khususnya Imam Besar, serta menjadi benteng bagi Bangsa dan Negara yang berlandaskan intelektual yang sesuai dengan Syariat serta Konstitusi Negara, berjuang adalah kewajiban menang adalah harapan ridho Allah adalah tujuan, tutupnya.

Adi Widya selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara dan memohon maaf apabila banyak kekurangan dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya Muchamad Hatta selaku perwakilan dari PD FMI Banten mengatakan bahwa Mahasiswa khususnya mahasiswa Islam harus membela agama Islam, jangan sampai menjadi mahasiswa kunang-kunang (kuliah-nangkring) atau kupu-kupu (kuliah-pulang) lalu dimana untuk mengembangkan pemikiran dan kepribadiannya, tentunya karakter kalian sendiri yaitu dengan bergabung di Front Mahasiswa Islam, kader FMI harus semangat dan istiqomah dalam perjuangan, karena FMI adalah Mahasiswa yang setia bersama Ulama, tegasnya.

Acara terakhir di lakukan pembaiatan untuk mengambil sumpah kepada Alllah untuk mentaati semua ketentuan organisasi, selanjutnya acara ditutup dengan Do'a.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda