FPI-Online.Com - Banten,  Bantuan Hukum FPI Tangerang Raya mendapat laporan dari seorang ibu bernama Yulianti yang kesulitan untuk bertemu anak gadisnya (SN) yang dikabarkan berada di Bogor. (Sabtu, 29 Juni 2019).

Setelah tim yang di bentuk oleh Bantuan Hukum FPI menelusuri informasi yang didapat, ternyata SN tinggal bersama keluarga pacarnya (Nico Sinaga) yang Non Muslim.

SN ternyata telah mengandung anak hasil hubungan di luar nikah dengan pacarnya dan usia kandungan saat ini sudah 9 bulan.

Selain kesulitan untuk bertemu dengan SN, Yulianti merasa khawatir sebab ia sempat mendengar bahwa keluarga si lelaki akan membaptis SN beserta anaknya jika sudah lahir kelak.


Yulianti orang tua korban pernah bertemu dan mencoba untuk membawa pulang SN namun hasilnya nihil.

Berangkat dari uraian laporan tersebut, team Bantuan Hukum FPI Tangerang Raya yang dimintai bantuan untuk me-mediasi kedua belah pihak agar Yulianti bisa bertemu dan mengajak kembali SN ke rumah.


Pada Ahad (30/6/19) team Bantuan Hukum FPI Tangerang Raya dengan dikawal oleh LPI Tangsel mencoba melakukan mediasi di rumah keluarga laki-laki di wilayah Cibinong, Kabupatén Bogor dan Alhamdulillah mediasi tersebut berhasil membawa SN yang tengah mengandung dapat kembali bersama Yulianti beserta keluarganya di Ciputat Tangerang Selatan.

Sumber : DPW FPI Tangerang
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

1 comments so far,Add yours

  1. Utk para ortu mohon dg sangat menjaga buah hatinyà,didikIah mrk dg iImu agama agar dpț menjadi hamba AIIah yg ahIi ibadah

    ReplyDelete