FPI-Banten.Com - Serang, Keluarga besar Markas Wilayah Laskar Pembela Islam (Mawil LPI Kota Serang) salah satu sayap juang dari organisasi Front Pembela Islam (FPI) kembali turun jalan dalam rangka aksi kemanusiaan peduli korban musibah yang umumnya terjadi di Banten khususnya musibah kebakaran yang terjadi di Kp Pasir Eurih Desa Sindang Jaya Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak Banten pada Sabtu, (03/08/2019).

Menurut Ust. Yahya selaku koordinator aksi kemanusiaan sekaligus ketua LPI-FPI Kota Serang, menurunkan laskar sebanyak 20 personil yang berlokasi di lampu merah Ciceri.

"Aksi sosial yang kami lakukan ini rutin di saat di mana daerah terkena musibah baik itu Tsunami, Banjir, Gempa Bumi, Kebakaran dan lain sebagainya." tutur ketua LPI-FPI Kota Serang.

"Sudah jadi kewajiban kami seorang laskar fpi harus peduli antara seksama umat manusia seperti sabda nabi Muhammad melalui sebuah dalil bersabda : 

خَيِر ُالنَّاسْ أَنْفَعْهُمْ للِنَّاسْ

Artinya : "Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain." jelas Ust. Yahya.

Ust. Yahya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Banten khususnya Kota Serang yang telah membantu dan memberikan kepercayaan dalam memberikan donasinya kepada FPI. Selain musibah kebakaran, donasi juga akan langsung diberikan kepada korban Gempa yang terjadi di wilayah Pandeglang dan sekitarnya melalui DPD FPI Banten.

Semoga para dermawan di balas kebaikannya oleh Allah S.W.T. dan semoga para korban musibah di beri kesabaran dan ketabahan.

Berikut dokumentasi Relawan Laskar Pembela Islam saat melakukan penggalangan dana :






Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda