FPI Online - Tangerang, Penyebaran virus Covid-19 (Corona) yang berasal dari Wuhan di Cina, terus menyebar ke banyak negara termasuk Indonesia, dan telah menimbulkan banyak korban jiwa. (Senin, 30/3/2020).

Dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona, DPC FPI Cipondoh turun langsung untuk melakukan penyemprotan disinfektan pada Senin (30/03/2020). Penyemprotan yang ketiga dilakukan di kelurahan Poris Plawad Indah oleh FPI Cipondoh setelah 2 hari yang lalu tepatnya pada Rabu (25/03/2020) dan Kamis (26/03/2020) melakukan penyemprotan di wilayah Kelurahan Cipondoh Indah dan kelurahan Ketapang kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Kelurahan Poris Plawad Indah dikabarkan bahwa diwilayah ini sudah ada yg positif terkena Covid-19 atau Corona virus yang bersumber dari kanal YouTube Tangerang TV akun informasi resmi pemerintah Kota Tangerang.

Selain informasi media, ada desakkan permintaan warga yang memohon FPI Cipondoh melakukan penyemprotan disinfektan guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus diwilayah tersebut.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09:00 pagi oleh LPI FPI Cipondoh yang dipimpin oleh Qoid LPI Cipondoh Ustadz Muhasyim. Penyemprotan pertama dilakukan di musholah At-Taqwa Jl H Ridan Poris Plawad Indah Kec Cipondoh.

Setelah dari musholah, LPI FPI Cipondoh melakukan penyemprotan di lingkungan sekitar musholah hingga di pemukiman warga sepanjang Jl H Ridan hingga kantor kelurahan Poris Plawad Indah.

Setelah dilakukannya istirahat untuk sholat Dzuhur, dan makan siang. Kami mulai melanjutkan penyemprotan lagi di pos polisi yang bersebrangan denga Jalan H Ridan.









Sumber : DPC FPI Cipondoh
Kontributor LIF Banten
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda