FPI Banten - Kota Serang, Pada Rabu (28/10/2020) pukul 21:00 WIB DPW FPI Kota Serang bersama ummat Islam Kota serang melakukan pemasangan baliho raksaksa untuk menyambut kepulangan Imam Besar umat Islam Indonesia Almahbub Alhabib Rizieq Shihab yang direncanakan akan segera pulang ke Indonesia tidak lama lagi.


Pemasangan spanduk besar tersebut diawali dengan nasihat dari ketua DPW FPI Kota Serang Ust. Nasehuddin Z.Q.  dengan memberikan kata-kata semangat dan motivasi hari kelahiran nabi Muhammad S.A.W. dan karena di malam kelahiran nabi Muhammad seluruh makhluk di alam semesta dunia ini menyambutnya secara antusias dengan caranya masing-masing.


"Oleh sebabnya Imam Besar IB HRS masih termasuk ke dalam salah satu cucu dari baginda Rasulullah Muhammad S.A.W. mari kita sambut kepulangan beliau dengan semangat layaknya menyambut kelahiran Rasulullah," ungkap Ust. Nasehuddin Z. Q. 


Pemasangan spanduk besar itu berlokasi di Kec Cipocok Jaya Kota Serang Banten yang dihadiri oleh keluarga besar DPW FPI Kota Serang dan dihadiri juga dari ummat Islam Kota Serang yang datang dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Serang Banten.









Sumber : DPW FPI Kota Serang  

Kontributor LIF Banten

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda